Breaking News

SUARA JEMBER NEWS, Jember – Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto didampingi Wabup Jember KH. MB. Firjaun Barlaman bersama seluruh jajaran Forkopimda membagikan bantuan secara langsung kepada warga yang terdampak PPKM Darurat, Senin (12/07/2021).

Rombongan Bupati menyalurkan sembako kepada warga di perumahan Griya Mangli dan Jl Gajah Mada XXIV dengan target utama warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan Pedagang Kaki Lima (PKL).

Bupati dan Wakil Bupati memberikan Bantuan kepada Pedangang Dampak PPKM

Bupati mengungkapkan sumber bantuan beras tersebut berasal dari Cadangan Beras Pemerintah (CBP), BTT Covid dan dari Kemensos

Bantuan yang diberikan berupa beras 5,6 kilogram untuk satu orang, untuk 14 hari ke depan. Bertahap akan kami berikan terus. Untuk kali ini ada 100 ton,” ungkap Bupati Hendy.

Agar wabah Covid –19 cepat berlalu Bupati Hendy mengingatkan agar masyarakat Jember untuk patuh terhadap peraturan yang dikeluarkan pemerintah.

“Kuncinya patuh, masyarakat harus kompak dan patuh. Kalau warga mempermasalahkan PJU mati, pilih mana dengan nyawa mati akibat Covid-19 makanya setelah pukul 18:00 WIB jangan kemana-mana, berdiamlah di rumah masing-masing saja,” Ujar Bupati Hendy.

Harapan Bupati agar seluruh masyrakat Jember turut serta bertanggung jawab menjaga keselamatan bersama dengan menjalankan protokol kesehatan dan patuh terhadap ketentuan PPKM Darurat ini.

“Ini (PPKM Darurat) tinggal seminggu lagi, kita harus kompak dan disiplin. Tanggal 20 Juli ini sudah selesai, mari kita semua, jangan keluar kemana-mana, ini kita harus lakukan demi nyawa keluarga kita, mudah-mudahan Covid-19 segera diangkat oleh Allah SWT, amin ya robbal alamin,” Harap Bupati Hendy.(jon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »