Breaking News

SUARA JEMBER NEWS, Jember – Dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-60 pada Tanggal 14 Agustus Tahun 2021 Kwartir cabang Gerakan Pramuka Jember bekerjasama dengan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur, TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Jember mengadakan vaksinasi Covid-19 di Desa Tanggul Kulon untuk pramuka dan masyarakat.

Vaksinasi memperingati Hari Pramuka ke-60 berlangsung di Padepokan H. M. Arum Sabil, Sidomulyo, Tanggul, Jember, Rabu (18/8/2021) pukul 10.00 dengan agenda pertama penyambutan dari Bupati Hendy Siswanto.

Vaksinasi ini diikuti mulai dari kalangan anak-anak usia minim 12 tahun hingga orang dewasa.

Selain vaksinasi, Pemerintah Kabupaten Jember juga membagikan 6000 vitamin kepada mitra kerja maupun pegawai swasta. Vitamin tersebut dikirim oleh Stakeholder dan disalurkan oleh Pemkab Jember, kata Bupati Hendy.

Keikutsertaan masyarakat dan anggota pramuka yang kurang lebih sekitar 1200 anak pramuka harapannya nanti bisa terus ikut serta dalam menyosialisasikan bahaya Covid-19.

Selain itu juga memaksimalkan program baru kami sesuai arahan dari Menteri Koordinator untuk memindahkan pasien isoman ke tempat isoter, kata Bupati Hendy Siswanto. (nrq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป