Breaking News

SUARA JEMBER NEWS, Jember – Kunjungan kerja Bupati dan wakil bupati Jember H Hendy Siswanto dan MB Firjaun tinjau pelaksanaan vaksinasi Covid 19 terhadap 1600 siswa di SMK PGRI Kencong Jember, pada Senin 13/9/2021.

Percepatan Vaksinasi terus digalakkan pemerintah pusat maupun daerah guna terbentuknya herd immunity. Kali ini, 1600 Pelajar di SMK PGRI 5 Jember mendapatkan vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi ini melibatkan 4 Puskesmas yang merupakan kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Jember.

Di depan awak media, termasuk Suara Jember News, Bupati Jember H Hendy Siswanto menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi di SMK PGRI Kencong, tempatnya memenuhi syarat dan luas sehingga semua siswa bisa terlayani. Bupati juga menyampaikan bahwa kita harus tetap melaksanakan semua kegiatan selalu memperhatikan protokol kesehatan.

“Prokes tidak boleh tidak, harus berjalan terus. Karena covidnya tidak kelihatan, ” katanya.

Di kesempatan yang sama, Saiful Anwar selaku Kepala SMK PGRI Kencong mengatakan selain untuk membentuk imunitas tubuh, vaksinasi juga bagian dari persiapan pembelajaran tatap muka.

“Kita pembelajaran tatap muka efektif sekitar seminggu yang lalu setelah instruksi dari kementrian. Kita diijinkan PTM Terbatas 50 persen, ” ujar Saiful.

Kegiatan itu disambut baik oleh para pelajar, karena mempermudah mereka mendapatkan vaksin.(Fanisha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »