Breaking News

SUARA JEMBER NEWS, Jember – Apel Gelar pemindahan pasien covid 19 yang sedang melakukan isolasi mandiri “isoman” ke Isolasi terpusat “Isoter” oleh Bupati jember dan satgas covid 19 (18 agustus 2021) pagi ini.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kodim 0824 jember, terlihat Bapa Bupati Jember bersama jajaran satgas covid 19 siap siaga dalam rangka pelaksanaan pemindahan pasien covid 19 yg sedang melakukan isolasi mandiri untuk dipindahkan ke isolasi terpusat yg sudah disediakan oleh Pemkab ” pemerintah kabupaten jember.

Saat ini tempat isolasi terpusat/ Isoter kabupaten berada di dua tempat yaitu Hotel kebun agung dan JSG jember sport garden .Bupati Hendik Siswanto juga mengatakan ada 686 tempat isoter /isolasi terpusat yang tersebar di desa maupun kecamatan.

Pasien covid19 yang baru melakukan isolasi mandiri akan dilakukanya pemindahan ke tempat isolasi terpusat tercatat pasien covid 19 yg sudah lama melakukan isolasi terpusat ada 500 lebih yang sudah sembuh dari virus covid 19 .

Terkait tindakan persuatif yg terkesan tidak memaksa pada masyarakat yg terkena virus covid 19 pemerintah kabupaten jember akan memberi arahan dan wawasan tentang isoter ” isolasi terpusat” kepada pasien covid 19 tersebut .

Pemerintah kabupaten jember Bupati Hendik Siswanto juga mengatakan saat ini sudah ada relawan untuk pasien covid 19 dan untuk relawan vaksinasi dan akan terus menambah para relawan tersebut .(erc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป