Breaking News

Suara Jember News, Jember- ,Teriakan Yel- yel, Mbak Puan presiden terdengar saat DPC PDIP Kabupaten Jember, mengadakan kegiatan, Ramadhan Berbagi, Mbak Puan. Kegiatan Berbagi ini, berupa paket sembako diberikan untuk seluruh pengurus partai PDIP Kabupaten Jember yang dihadiri Arif Wibowo, Ketua DPC.PDIP Jember yang juga anggota DPR- RI , Sabtu (30/4/2022).

Menurut Arif Wibowo, Kegiatan berbagi ini keseluruh Pengurus Partai mulai dari Dewan Pimpinan Cabang, Pengurus Anak Cabang, Pengurus Ranting dan Ranting total dan juga kelompok masyarakat, beberapa tokoh masyarakat di masing- masing kecamatan.

“Jadi memang itu merupakan niat baik dari Mbak Puan untuk berbagi terutama karena di tengah pandemi covid 19 yang belum tuntas, yang memang masih banyak dari warga masyarakat, dari jajaran partai kita yang membutuhkan, apalagi menjelang lebaran.” Terang Arif Wibowo.

Itulah niat dari Mbak Puan dan itu ditujukan pada kami, lanjut Arif Wibowo.

Kegiatan ini tidak hanya di Jember saja juga daerah lain se Indonesia.

“Sebanyak 8.500 paket untuk sekabupaten Jember. Ini juga di seluruh Indonesia, dititipkan untuk seluruh kader partai dan tokoh masyarakat, kelompok- kelompok masyarakat.” Paparnya.

Targetnya, sebelum lebaran harus sudah tersalurkan.

Pada kesempatan ini, Arif Wibowo menyampaikan aspirasi dari keluarga besar PDIP, mendorong Mbak Puan sebagai kader sendiri yang telah teruji, loyalitas, kapabillitas , pengalamannya, track recordnya.

“Menurut hemat saya, layak , pantas untuk di dorong sebagai calon presiden ke depan. Apakah nanti keputusan Ketua Umum memutuskan siapapun , itu yang akan kita ikuti tetapi aspirasi dari kami, keluarga besar di PDIP banyak daerah, pengurus, kader , anggota adalah mendorong Mbak Puan.” Ungkapnya.

Mengapa Mbak Puan, kata Arif karena Mbak Puan pernah menjadi menteri, DPR dan sekarang Ketua DPR, sata kira cukup punya kredibilitas, kompetensinya cukup, pengalaman cukup dan kemampuannya sudah pasti terukur.

“Partai belum memutuskan tapi aspirasi yang berkembang di partai adalah mendorong Mbak Puan.” Pungkasnya.

Pewarta : Sunarto

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »