Breaking News

SUARA JEMBER NEWS, Lumajang_ Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung  Semeru kabupaten Lumajang, Dewan Pengurus Wilayah  Gema Perjuangan Maharani Nusantara (DPW GPMN) Jawa Timur memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban erupsi gunung Semeru Senen ( 13/12/2021).

Kegiatan Pengurus DPW GPMN Jatim

Pada kegiatan tersebut Ketua DPW GPMN Jawa timur Bpk Aliem Koko menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian kami untuk meringankan beban saudara kita yang saat ini tertimpa musibah dari Erupsi gunung Semeru.

Lebih lanjut Bpk Aliem Koko menyatakan semoga Masyarakat yang menjadi korban diberi ketabahan dan kesabaran serta kesehatan.

Kegiatan peduli korban erupsi gunung Semeru ini juga di hadiri oleh pengurus DPD GPMN Malang Kota, Kabupaten Malang, DPD GPMN Madiun, DPD GPMN Sumenep, DPD GPMN Mojokerto, DPD GPMN Pacitan, DPD GPMN Tuban, dan DPD GPMN Blitar.

Ketua DPW GPMN Jatim Aliem Koko memberikan bantuan kepada Warga yang terdampak erupsi gunung Semeru

Bantuan untuk korban erupsi gunung Semeru ini berasal dari iuran pengurus DPD GPMN se Jawa timur dan Pengurus DPW GPMN .

Sedangkan bantuan yang disalurkan kepada masyarakat yang terdampak erupsi gunung Semeru  berupa kebutuhan pokok dan obat-obatan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.(Toking)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »