Breaking News

Suara Jember News, Jember- Bertempat  di Posko Rumah Sahabat Faida Perumdin  Desa Jubung Kecamatan Sukorambi Jember,Dr  Hj Faida MMR, menghadiri acara Halal Bihalal yang di adakan Rumah Sahabat Faida Jember (08/05/2022).

Dr.Hj Faida MMR, saat di wawancarai awak Media

Acara tersebut di hadiri oleh seluruh pengurus Rumah Sahabat Faida tingkat Kabupaten, Kecamatan, dan  Desa  se kabupaten Jember, juga di hadiri perwakilan Pengurus Rumah Sahabat Faida Kota dan Kabupaten Malang.

Pada kesempatan Ketua Panitia  Kegiatan M Yanto menyampaikan banyak terima kasih kepada semua Panitia yang telah bahu membahu serta bergotong royong demi sukses acara ini. Serta mengharap kegiatan Halal Bihalal ini di jadikan ajang silaturahmi antar pengurus.

Ketua Panitia Kegitan M Yanto di Dampingi Istrinya saat di wawancara

Sedangkan Ketua Rumah Sahabat Faida Jember yang di wakili oleh Wakil Ketua  Wahyu Hendrawan mengharapkan kedepan RSF agar lebih inten dalam melaksanakan kegiatan terutama kegiatan sosial karena kedepan kita akan bekerjasama dengan Yayasan Cinta Dhuafa Jember.

Dr.Hj Faida MMR, saat di wawancarai pihak  media sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Sahabat Faida, terutama kegiatan sosial yang dilakukan selama bulan Romadhon dan mengharapkan Rumah Sahabat Faida Jangan hanya ada di Kabupaten Jember Saja, juga harus membuat RSF di seluruh kabupaten yang ada di Jawa Timur.

Sehingga kegiatan kegiatan yang akan dilakukan kedepan tidak fokus di Jember saja tapi juga di kabupaten lain, karena kegiatan RSF ini sejalan  dengan Yayasan Cinta Dhuafa Jember.

Lebih Lanjut dr Hj Faida MMR  di dalam berkumpulnya di RSF bisa berbuat manfaat kepada  orang banyak dan jangan mencari perbedaan , carilah kebersamaannya dalam melaksanakan kegiatan agar bisa bermanfaat bagi orang banyak dan diri sendiri.

Kegiatan Halal bihalal Rumah Sahabat Faida ini di akhiri dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh Ust Ahmad  Subairi dari Kecamatan  Kalisat Jember. (Sunarto)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »