Breaking News

SUARA JEMBER NEWS, Jember- Bupati Jember Ir H. Hendy Siswanto mendorong agar Pariwisata di Kabupaten Jember  bisa di jadikan tempat tujuan wisata bagi masyarakat Jember dan masyarakat dari luar. Jember sehingga bisa menggerakkan       perekonomi masyarakat.

Bupati Jember berpose di pesawat Cesna

Salah satu program yang saat ini  di kembangkan adalah mengadakan Joyflight, dengan pemilik Maskapai CESNA, Di Bandara Notohadi Negoro Jember (02/10/2021).

Bupati Jember  dalam keterangan pers menyatakan, Joyflight ini merupakan kegiatan Weekend dimana kita bisa melihat keindahan Wisata Kabupaten Jember dari atas dengan pesawat cesna,

Program ini di adakan seminggu tiga kali yaitu hari, Jumat, Sabtu dan Minggu. Kedepan kita persiapkan Pesawat Cargo jurusan Jember  Jakarta dan Pesawat Cargo ini bisa di modifikasi untuk sebagian untuk Penumpang dan sebagian barang. Yang saat ini ijinnya sudah dalam proses.

Bapak Permadi, selaku pemilik Maskapai CESNA menyampaikan Joyflight ini di khususkan untuk masyarakat umum, dan  di coba dulu animo masyarakat. Di sini Pemerintah Kabupaten Jember  harus memberi contoh kepada masyarakat bahwa Kabupaten Jember itu indah kalau di lihat dari atas.

Joyflight ini ada biayanya, karena  pesawatnya hanya berisi tiga penumpang dan satu pilot, kegiatan melihat Wisata Kabupaten Jember dari atas ini agendakan tiap hari Jumat. Sabtu dan Minggu.

Sedangkan untuk pesawat Cargo  muatan maksimum 7 ton  dengan rute Surabaya dan Jakarta.(Toking)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »