Breaking News

SUARA JEMBER NEWS, Jember – Bupati Jember H. Hendy Siswanto mendapatkan bantuan berupa mobil perpustakaan dan bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) dari Anggota DPR RI komisi X Muhamad Nur Purnasidi,  di pendopo Wahyawibawagraha, Sabtu (18/9).

Dengan didampingi oleh wagub Gus Firjaun, Bupati H. hendy terima penyerahan mobil perpustakaan di parkiran pendopo serta melihat kelengkapan yang disediakan serta peralatan buku – buku yang terdapat di rak mobil.

Bupati akan membuat program perpustakaan keliling disetiap kawasan kabupaten Jember.

Saat ini Mobil perpustakaan yang sudah ada sebanyak 6 unit mobil. Bupati Hendy berharap akan ada tambahan bantuan mobil perpustakaan lagi dari bapak H Muhammad Nur Purnamasidi selaku Anggota DPR RI Komisi X dari Dapil Jember – Lumajang.

Berbagai bentuk bantuan yang akan diupayakan mulai dari bantuan UKT untuk Mahasiswa hingga bantuan KIP sampai Lulus Sarjana.

Bang Pur menuturkan yang akan datang berusaha dalam pemberian bantuan dari bidang lainnya, adapun dari bidang pendidikan ada bantuan sarana teknologi berupa perangkat komputer.

Bupati Hendy berjanji akan mengundang beberapa rekan anggota DPR RI lainnya dsri  Dapil IV Jember – Lumajang untuk bertujuan menggali potensi ekonomi masyarakat Jember dengan berbagai program yang dapat di usung ke daerah Jember. (Aldan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »