Breaking News

SUARA JEMBER NEWS, Jember-Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Jember Alfan Khairul Ichwan mampu menyelesaikan program magisternya dengan tapat waktu yakni 4 Semester di Fakultas Hukum Universitas Jember. (Selasa, 26/07/22).

Diusinya yang masih 23 Tahun dan ditengah-tengah kesibukannya menjadi ketua organisasi ternyata tidak menyurutkan semangatnya untuk tetap berkiprah dalam dunia akademisi.

Alfan Khairul Ichwan menyampaikan bahwa Organisasi jangan dijadikan alasan atau hambatan dalam menempuh studi pendidikan.

“Organisasi jangan dijadikan alasan untuk memperpanjang dalam studi pendidikan. Kesibukan di organisasi dan kesibukan dalam akademisi bisa dijalankan jika kita dapat memanfaatkan dan manajemen waktu dengan baik,”pungkasnya

Diakhir pernyataan ia juga menyarankan kepada para pengurus cabang dan seluruh para kader-kader IPNU di Jember yang sedang menempuh di jenjang pendidikan di perguruan tinggi untuk segera bisa menyelesaikan tugas akhirnya.

“Segera diselesaikan untuk para kader-kader IPNU di Jember yang sedang menempuh di jenjang pendidikan di perguruan tinggi, Agar nantinya sanggup menjadi tempat konsultasi apabila ada kader-kader yang mengalami kesulitan untuk menyelesaikan tugas akhirnya,”pintanya.(dil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »