Breaking News

SUARA JEMBER NEWS,Jember- Pemerintah Desa Lengkong bekerjasama dengan PUKESMAS Mumbulsari mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid 19 bagi masyarakat Lengkong di Pendopo Balai Desa Jumat (15/10/2021).

 

Kepala Desa Lengkong Ibu Sutartilah bersama MUSPIKA

Kepala Desa Lengkong Ibu Sutartilah menyatakan masyarakat Lengkong sudah menyadari pentingnya vaksin, sehingga sosialisasi yang di lakukan berjalan dengan optimal dan lancar.

Lebih lanjut ibu Sutartilah menyatakan  ini bisa di buktikan dengan antusias warga sangat tinggi untuk ikut serta  dalam Vaksinasi ini.

Menurut Bapak Santos Marvilus selaku Sekdes Lengkong saat ini pemerintah desa mengupayakan kepada pihak terkait 1000 dosis Vaksin untuk masyarakat Lengkong, agar target 75 persen masyarakat  Lengkong sudah tervaksin bisa tercapai. Dan pelaksanaan vaksin hari ini tercatat warga sudah vaksin sebanyak 592 warga.

Pada kegiatan ini juga di laksanakan Pembagian  Bantuan Langsung Tunai dana desa (BLT-DD) tahun 2021 sebanyak 100 KPM.

Peserta Vaksin beserta Sekdes Lengkong

Pemerintahan Desa Lengkong menyampaikan terima kasih kepada Bapak Camat Mumbulsari, Dr Zainul ( Kepala Pukesmas  Mumbulsari), Kapolsek dan Koramil Mumbulsari serta Para tenaga kesehatan yang telah membantu kegiatan ini.( toking)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »