Breaking News

SUARA JEMBER NEWS, – Jember, Partai Golongan Karya ( Golkar) Jember mengadakan konsolidasi organisasi pendidikan politik bedah Kecamatan .

Acara di hadiri ketua DPD Golkar Jember H Karimullah Dahrujiadi, ketua sekretariat DPD Golkar Jember, serta pengurus partai lainnya .

Tuan rumah sekaligus Pimpinan Kecamatan (PK) Sumber Baru, Pimpinan Desa (PD) se kecamatan Sumber Baru.

Dalam sambutannya H Karimullah Dahrujiadi atau yang biasa di sapa Ji Karim menyampaikan bahwa . Bedah kecamatan ini di laksanakan tentunya untuk melihat secara riel apakah pengurus masing-masing desa sudah lengkap.

“Jika belum lengkap , pengurus desa (PD) maka pengurus kecamatan segera melengkapi,”ujar Ketua DPD Golkar Jember H Karimullah Dahrujiadi saat memimpin bedah kecamatan di Sumber Baru. 13/08/2022.

Menurutnya, bedah kecamatan ini sangat penting di laksanakan , selain berdiskusi untuk Golkar kedepan, tentunya untuk memastikan apakah semua pengurus kecamatan hingga desa apakah sudah berKTA.

“Kita memastikan, apakah pengurus Golkar tingkat kecamatan hingga desa apakah sudah berKTA, jika belum berKTA, mumpung pertemuan hari ini lengkap , ada tim IT maka segera menyampaikan ke tim IT agar di buatkan KTA,”ungkap Ji Karim.

Ji Karim menambahkan bahwa sebetulnya konsolidasi ini substansinya adalah silaturahmi , untuk bedah kecamatan sendiri yaitu silaturahmi antar desa yang di kemas dalam bedah kecamatan.

“Maka dari itu , jika kita solid mulai dari tingkat provinsi, kebupaten/kota, tingkat Kecamatan hingga desa , cita cita Airlangga Hartarto bisa maju sebagai calon presiden 2024,”terangnya.

Sementara itu pengurus kecamatan (PK) Sumber Baru Abdul Hadi mengatakan bahwa sebagai Pengurus Kecamatan (PK) akan menjalankan tugas yang di berikan Partai.

“Kami akan meningkatkan konsolidasi, pendekatan dan turun langsung ke masyarakat, karena sesuai slogan bahwa”Rakyat Rindu Golkar ” ,”ujarnya.

Ia menambahkan bahwa pihaknya akan solid menggandeng dan memfungsikan pengurus desa( PD) di masing-masing desa.

“Tentunya akan melakukan penekanan kepada semua pengurus desa (PD) di 10 desa se kecamatan Sumber Baru , yakni dengan cara pendekatan melalui komunikasi, edukasi dan sosialisasi,”pungkasnya.(Ji/Jon).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »