Breaking News

SUARA JEMBER NEWS, Jember – Pandemi covid-19 yang terjadi sejak awal 2020 lalu di Indonesia menyebabkan kegiatan masyarakat menjadi terbatas.

Meski begitu, masyarakat Indonesia tetap bisa menumbuhkan jiwa nasionalisme dengan mengikuti siaran upacara virtual Hari Kemerdekaan RI ke-76.

Upacara virtual 17 Agustus 2021 yang berlangsung di Istana Negara dimulai pukul 08.00 WIB dengan agenda pertama penyapaan Menyapa Peserta Upacara Virtual, Hiburan Musik Akustik hingga Kuis Berhadiah.

Bupati Hendy mengikuti upacara secara virtual di Pendopo Wahyawibawagraha, Jember, Selasa (17/8/2021). Sama seperti tahun lalu, upacara pada tahun ini pun hanya dihadiri oleh undangan terbatas yang terlibat dalam rangkaian upacara peringatan.

Bupati Jember tampak berwibawa dengan mengenakan pakaian dinas berwarna putih serta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker.

Dengan mengambil sikap sempurna, Bupati Hendy berdiri tegak, untuk menghormati peringatan detik-detik Proklamasi.

Upacara ini dipimpin Presiden RI Joko Widodo, diikuti seluruh kepala daerah se-Indonesia dan 24 ribu partisipan yang bergabung secara virtual.(syf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป