Breaking News

SUARA JEMBER NEWS, Jember- Setelah menghadiri rapat paripurna pembahasan RPJMD selesai di DPRD. Sore kemarin, Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto membagikan sembako dan uang tunai kepada anak yatim dan dhuafa di Pendopo Wahyawibawagraha pada Senin, 30 Agustus 2021.

dok.keminfo

Bupati Jember dan Wakil Bupati Jember KH. MB Firjaun Barlaman secara simbolis membagikan bingkisan dan uang tunai kepada 70 anak yatim dan dhuafa.

“Ini bagian dari syukur kita, Covid-19 sudah berkurang dan RPJMD sudah selesai, dan hari ini kita bersyukur dengan berbagi kepada anak-anak kita” pungkas Bupati.

Bupati berharap Kabupaten Jember bisa pulih dan pandemi Covid-19 segera berakhir, “semua kegiatan dan pembangunan berjalan lebih lancar dan lebih baik”, ujarnya.

Penyaluran Bansos diselenggarakan oleh pemerintah Jember untuk meringankan beban sebagian keluarga yang membutuhkan akibat dampak pandemi dan PPKM.

“Alhamdulillah saya bisa membantu ibu saya di rumah karena dengan adanya bansos ini terima kasih bu bupati semoga sehat selalu,” ujar Wira salah satu penerima bantuan.

 

Sumber :keminfo jember

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »