Breaking News

SUARA JEMBER NEWS, Jember – Penemuan mayat lelaki paruh baya dengan kondisi telungkup tidak bernyawa dialiran sungai Santer Kali Tanggul menggegerkan warga Dusun Pondok Waluh, Desa Kencong Jember, Pada Kamis (8/7/2021).

Korban yang belakangan diketahui bernama Sunarto (52 tahun) ditemukan dalam kondisi mengenaskan tertelungkup hanya mengenakan celana dalam saja.

Ponijan yang sedang mencari rumput sebagai saksi mata saat menemukan kor

ban menyatakan, “Iya pak, mayat telungkup disungai dan banyak lumpur dan hanya mengunakan Celana dalam saja,” Katanya.

Tidak jauh dari lokasi penemuan mayat, dirinya menemukan baju dan celana yang diduga milik korban tenggelam yang sepertinya sengaja di lepas, tambahnya.

Bambang Juru Pengairan Sungai Kali tanggul ditempat terpisah mengatakan, jika kondisi saat ini aliran sungai sedang surut.

“Sungai surut mas, mungkin korban terpeleset saat hendak buang hajat,” Jelasnya.

Dari satu sumber menyatakan, korban atas nama Sunarto tersebut berstatus Duda dan bekerja disalah satu Mebel Di Desa Sukoreno, Kecamatan Umbulsari.

“Korban bekerja di mebel pak kalau tidak salah bersama adiknya, yang bersangkutan memang dari Rabu sore kemarin tidak pulang kerumahnya, dan keluarga yang bersangkutan juga mencari Sunarto kemana mana,” Terang Sumber.

Penemuan korban tenggelam di sungai kali Santer Tanggul tidak jauh dari rumah korban, kurang lebih hanya 500 Meter, sedangkan jarak penemuan baju serta celana dengan mayat korban kurang lebih 100 meter dari lokasi korban yang diduga tenggelam.

Pihak kepolisian sudah berada dilokasi rumah duka, namun sayang sekali,ketika jenazah belum bisa dipastikan penyebab kematiannya, warga dan sanak famili sudah berbondong-bondong mengangkat jenazah Duda tidak punya anak tersebut.(AMP)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »