Breaking News

SUARA JEMBER NEWS, Jember – Rapat sosialisasi dan  pembentukan pengurus persatuan anggota BPD seluruh Indonesia (PABPDSI) di tingkat Kecamatan Rambipuji, Jember berjalan lancar dan sukses menghasilkan susunan kepengurusan PABPDSI kecamatan Rambipuji. Rapat berlangsung di aula kantor kecamatan Rambipuji pada selasa, 18/05/2021.

Peserta rapat adalah ketua, wakil ketua, dan sekretaris BPD dari 8 desa yang ada di kecamatan Rambipuji. Terpilih sebagai Ketua yakni sdr. Saiful Ansori dari Desa Gugut dan sdr.Wildan dari desa Rowotamtu sebagai sekretaris. Pemilihan ketua pada rapat kali ini terjadi melalui proses voting.

Pada sambutannya Camat Rambipuji Bpk. Djoko Kariono menyampaikan rasa senang dan dukungannya atas keberadaan organisasi PABPDSI. Bentuk dukungan beliau wujudkan dengan pemberian ijin penggunaan fasilitas aula kantor kecamatan sebagai tempat rapat. Harapannya PABPDSI bisa menjadi wadah perjuangan aspirasi anggota BPD serta bisa bekerjasama dengan segenap stake holder yang ada di desa dan kecamatan Rambipuji.

Ketua pengurus PABPDSI terpilih yakni sdr. saiful ansori juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin PABPDSI kecamatan Rambipuji selama 6 tahun kedepan. Ia menambahkan, “Saya juga mengharapkan kerjasama dan dukungan kerja bersama dari segenap rekan rekan pengurus PABPDSI, demi tercapainya tujuan dan cita-cita bersama dari adanya organisasi ini “.(AMP)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »