Breaking News

SUARA JEMBER NEWS, Jember – Kedai Pendopo 99 yang berada di jalan Semeru kembali mengadakan Re-Opening setelah cukup lama vakum akibat pemberlakuan PPKM Darurat yang berlanjut ke PPKM level 4. Re-Opening ini rencananya akan dilaksanakan besok Jumat, 03/09/2021.

Owner Kedai Pendopo 99, Hj. khaliesya Sakinah mengatakan Re-Opening ini sebagai wujud kepedulian kepada para karyawan kedai supaya tetap bisa mendapatkan penghasilan yang dibutuhkan oleh keluarganya ditengah masa pandemi Covid 19 ini. Tentunya pembukaan kedai ini akan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Re-Opening Kedai Prasmanan Pendopo 99

“Menu yang disediakan oleh oleh Kedai ini diupayakan murah meriah dan terjangkau berbagai kalangan. Dengan cukup merogoh kocek tak seberapa dipastikan pulang dengan kondisi perut penuh terisi”, demikian tambah bunda Lies sapaan akrab sang owner kedai Pendopo 99 ini.

Re- Opening ini sendiri akan dimeriahkan dengan berbagai acara antara lain berupa senam bersama, dan  Voucher makan gratis bagi 47 pengunjung pertama.

Jumlah Voucher yang sejumlah 47 ini disesuaikan dengan lama perkawinan sang owner yang telah mencapai 47 tahun masa perkawinan.

Diulang tahun perkawinan yang ke 47 ini mereka berharap masih terus bermanfaat bagi sesama.(AMP)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »