Breaking News

SUARA JEMBER NEWS, Jember- English Departement Students Association (EDSA) Universitas Jember,pada Senin, 21 Maret 2022 menyelenggarakan webinar serba – serbi Sastra Inggris dengan tujuan untuk memperkenalkan jurusan Sastra Inggris kepada halayak umum khususnya pelajar SMA,

“Acara ini diberi nama webinar S3 (Serba – Serbi Sasing) yang diselenggarakan oleh EDSA Unej dengan konsep pengenalan sastra Inggris dan prospek kerja ke depannya” Ungkap Razie Dwi Novianti selaku ketua panitia dalam acara webinar.
Acara tersebut diikuti oleh anggota EDSA, para pelajar SMA, mahasiswa Sastra Inggris, dan alumni Sastra Inggris yang mendapat beasiswa S2 ke luar negeri. Dan peserta pun sangat menyambut antusias acara ini.
“Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari EDSA yang sempat nganggur selama dua tahun, jadi kami mulai mewujudkan kembali program ini karena sangat diinginkan oleh Bapak Ikhwan selaku wakil dekan tiga jurusan Sastra Inggris” imbuhnya.
Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual melalui media zoom meeting.
“Karena kondisi saat ini masih pandemi, jadi tidak memungkinkan webinar ini dilaksanakan dengan tatap muka secara langsung, oleh karena itu webinar ini diselenggarakan secara online melalui media zoom meeting” Pungkasnya. (Qonita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »