Breaking News

SUARA JEMBER NEWS, Jember – Acara simulasi pembelajaran tatap muka di SMPN 7 Jember yang akan di monitoring oleh tim satgas covid 19 Jember. Menurut kepala sekolah SMPN 7 Jember Drs. Saiful Bahri, M.Pd kegiatan ini merupakan simulasi dari proses pembelajaran secara tatap muka yang akan segera diterapkan di Jember.

Monitoring dihadiri oleh Bupati H. Hendy dan Wabup KH. Firjaun Barlaman beserta rombongan yang tiba di lokasi SMPN 7 pada pukul 08.30 wib.

Para siswa memasuki area sekolah secara bergiliran menjaga jarak lalu diperiksa suhunya serta di semprot dengan cairan desinfektan. Selanjutnya para siswa mencuci tangan dan memasuki ruangan kelas.

Bapak Bupati dalam pengarahannya didepan kelas mengingatkan para siswa untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan berupa memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak bepergian kemana mana.

Hal ini penting dilakukan para siswa supaya terhindar dari infeksi virus covid 19, karena keberadaan virus covid 19 ini tidak diketahui.

Proses pengajuan pembelajaran tatap muka dimulai dari permintaan orang tua siswa. Lalu pihak sekolah mengajukan ke satgas covid 19. Satgas covid 19 yang akan menentukan boleh tidaknya pembelajaran tatap muka di sekolah dilakukan.(Amp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »