Breaking News

SUARA JEMBER NEWS, Jember- Siswa SMK Analis Kesehatan Patrang Jember  membuka Paksa Pintu Gerbang sekolah dan di dampingi oleh Ormas Laskar Merah Putih Jember Pada hari Selasa ( 30/11/2021)

Siswa SMK lagi membuka paksa pintu gerbang

Pembukaan Paksa pintu gerbang tersebut di dampingi oleh para guru dan Kepala Sekolah serta anggota Laskar Merah Putih Kabupaten Jember, Banyuwangi dan Probolinggo.

Hadir juga ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Jawa Timur Sugeng Hariadi,

Dalam keterangannya ketua LMP Jatim mengatakan ini menjadi tanggungjawab kami dalam mengawal keberadaan SMK ini karena ini menyangkut masa depan generasi muda yang siswa di sekolah tersebut.

Lebih lanjut Bapak Sugeng Hariadi  menjelaskan masalah interen  yayasan biar di selesaikan secara kekeluargaan dan saya hadir ke Jember semata mata untuk mendampingi siswa SMK  biar mendapatkan tempat yang layak untuk menuntut ilmu.

Sedangkan Kepala SMK Analis Kesehatan Bapak Rahmadi menyatakan permasalahan ini sudah berjalan sekitar enam bulan dan sampai saat ini belum ada penyelesaian baik dari pihak Dinas Pendidikan dan PEMKAB Jember.

Saya merasa kasian sama anak didik yang saat ini KBM nya menyewa  gudang tempat KUD dan sangat tidak layak untuk dijadikan tempat belajar mengajar.

 

Perwakilan Siswa SMK foto bareng sama anggota LMP

Salah satu perwakilan  siswa mengatakan kami ingin kembali ketempat semula dan di sini sangat panas dan semangat kami menurun untuk belajar.

Kami mohon kepada pihak Dinas Pendidikan Kab Jember dan Pemprov Jatim serta pemkab Jember untuk membantu kami agar bisa kembali gedung sekolah semula.(Toking)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »