Breaking News

SUARA JEMBER NEWS, Jawa Timur- Memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur, Unit Pelaksana Teknis Balai Latihan Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dfth9hnhghjghfbProvinsi Jawa Timur (UPT BLK Disnakertrans Jatim) di Surabaya menggelar bhakti sosial berupa pembagian sembako dan donor darah, yang semuanya menggunakan protokol kesehatan.

Untuk pembagian sembako, UPT BLK Disnakertrans Jatim di Surabaya memberikan paket sembako pada warga yang membutuhkan seperti duafa dan fakir miskin. Pemberian sembako diserahkan langsung Kepala UPT BLK Disnakertrans Jatim di Surabaya, Siswanto, pada 15 perwakilan masyarakat sekitar UPT.
Sedangkan kegiatan donor darah menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surabaya dengan diikuti seluruh jajaran UPT BLK Disnakertrans Jatim di Surabaya, beberapa orang dari Disnakertrans Jatim dan peserta pelatihan BLK sebanyak 112 orang.
Kepala UPT BLK Disnakertrans Jatim di Surabaya, Siswanto mengatakan, selain memperingati Hari Jadi ke 76 Provinsi Jatim , kegiatan bhakti sosial ini juga untuk menggugah rasa sosial dari seluruh jajaran UPT BLK Disnakertrans Jatim di Surabaya dan peserta pelatihan.
“Karena saat ini masih pandemi covid 19 maka kami membantu kaum duafa dan fakir miskin dengan pemberian sembako. Paket sembako ini merupakan hasil urunan dari seluruh jajaran UPT BLK Disnakertrans Jatim di Surabaya baik ASN dan PTT,” katanya, Jumat pagi (8/10). (Laiy)
Sumber: Kominfo Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป