Breaking News

Suara Jember News, Jember- Pengurus RW 10 dan Warga Dusun Besuk Desa Wirowongso Kec Ajung Jember, mengadakan beberapa macam lomba dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu(21/08/2022).

Bapak Makum saat memberikan sambutan pada acara gebyar Seni HUT RI ke 77 di RW 10 Dusun Besuk Desa Wirowongso

Menurut Penanggungjawab kegiatan Abdurrahman, ini merupakan kegiatan memperingati HUT RI ke 77 yang melibatkan semua unsur RT dan Warga di RW 10. Alhamdulillah antusias warga RW 10 sangat besar karena selama 2 tahun tidak pernah ada kegiatan Agustusan karena Pandemi covid 19.

Lebih lanjut  Abdurrahman menyampaikan banyak terima kasih kepada warga RW 10 yang bahu membahu untuk mensukseskan acara lomba Agustusan dan malam resepsi HUT RI ke 77.

Pada malam hari tepatnya Minggu malam Senin 21 Agustus 2022 di adakan acara pentas seni dan pembagian hadiah kepada pemenang lomba.

Pada acara malam pentas seni  salah perwakilan Warga Yaitu Bapak Makum di tunjuk untuk menyampaikan sambutan yang dalam sambutannya Bapak Makum mengharap kepada semua warga Besuk Wirowongso untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT karena kita telah di beri kemerdekaan, sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan ini.

Lomba Panjat Pinang di RW 10 Dusun Besuk Desa Wirowongso

Kita harus juga menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan ini, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

Beliau juga menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya acara ini, juga kepada para RT yang ada di wilayah RW 10 Dusun Besuk Desa Wirowongso yang begitu semangat dalam menyelenggarakan kegiatan Agustusan.,pungkasnya. (Sunarto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »