Breaking News

SUARA JEMBER NEWS, Jember- Pemerintah Desa Wonosari Kecamatan Puger pada hari Minggu pagi (10/10/2021), kembali melaksanakan kegiatan senam di halaman Monumen Pancasila yang terletak desa Wonosari, yang sempat terhenti karena wabah covid 19.
Senam merupakan olah raga yang murah meriah sangat diminati oleh masyarakat karena mudah, murah dan tentunya menyehatkan badan.
Fitri selaku peserta merasa senang dengan senam Minggu pagi di Halaman Monumen Pancasila yang dulunya adalah tempat pembuangan sampah. Harapannya kegiatan ini terus dilaksanakan secara rutin meski hanya setiap Minggu pagi. Senada dengannya, Ririn juga merasa senang dan tambah sehat karena dapat mengikuti kegiatan senam Minggu pagi ini.

Sebagai instruktur senam kali ini adalah Edy Gobyos dari Jember Selatan dan Jeng Titi dari Jember yang diminta secara khusus menjadi instruktur senam pagi di Desa Wonosari.
Hadi Purnomo selaku Kepala Desa Wonasari sangat senang dengan antusias masyarakat dalam mengikuti senam Minggu Pagi. “Kalau bisa seluruh warga Desa Wonosari baik laki – laki maupun perempuan antusias mengikuti senam agar kesehatan tetap terjaga. Pemdes akan memfasilitasi dengan mendatangkan instruktur senam” kata Hadi yang juga ikut serta dalam kegiatan senam ini.(jon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »