Breaking News

JEMBER, SJNews – Grand final lomba tarik tambang dengan perebutan juara 1-2-3-4 yang ditempatkan di dusun Ajung kulon desa Ajung kecamatan Ajung kabupaten Jember,Rabu malam (06/09/2023)

Acara  lomba  tarik tambang yang di adakan oleh warga Dusun Ajung Kulon Desa Ajung di hadiri oleh kepala desa Ajung Sri Alam dengan memberikan semangat kepada semua peserta lomba tarik tambang khususnya yang masuk di grand final,

Peserta lomba tarik Tambang kategori Putri

Acara grandfinal lomba tarik tambang juga dihadiri oleh Kanit Reskrim Polsek Ajung yang juga menyaksikan dan kemeriahan tarik tambang dalam memeriahkan HUT RI ke 78.

Sedangkan untuk memeriahkan malam grandfinal lomba tarik tambang kepala desa  Ajung dan panitia mendatangkan musik dangdut elekton untuk menghibur peserta dan masyarakat.

Adapun total hadiah yang diperebutkan sebesar 12 juta rupiah, dan langsung diserahkan  kepada pemenang lomba oleh kepala desa Ajung Bpk Sri Alam.

Pemenang untuk pria :

Juara 1 Gajahmada dari Gambirono mendapatkan hadiah uang   Rp. 3500.000

Juara 2 Gajahmada dari Gambirono mendapatkan hadiah uang Rp.  3000.000

Juara 3 dari GMK Klungkung  mendapatkan hadiah uang Rp. 2500.000

Juara 4 Sempol Balap dari Kelungkung mendapatkan hadiah uang Rp. 1000.000

Untuk putri :
Juara 1 Aoleng dari dusun Ajung kulon Rp. 800.000

Juara 2 dari Gerpak Ajung kulon Rp 600.000

Juara 3  dari Anoman klanceng Rp 400.000

Juara 4 dari Ajung kulon Rp. 200.000

Peserta tarik tambang kategori putra

Kepala Desa Ajung Sri Alam menyampaikan banyak terimakasih kepada semua peserta dan masyarakat Ajung, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dengan tujuan untuk meningkatkan kerukunan, kekompakan dan kebersamaan demi menjaga kesatuan dan persatuan bangsa khususnya masyarakat Ajung begitu kata kepala desa Ajung Sri Alam.

Ketua panitia tarik tambang  Salim mengucapkan bahwa tujuan ini untuk membangun kebersamaan antar warga demi kemeriahan HUT RI ke 78 dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan kondusif,Semoga ditahun akan datang bisa lebih meriah lagi, pungkasnya.

(Sunarto)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »