Breaking News

JEMBER, SJNews – Madrasah Ibtidaiyyah Miftahul Ulum (MIMU) Wirowongso memggelar acara lepas pisah dan Wisuda Purna Siswa Tahun Pelajaran 2022 -2023 bertempat di halaman MI Miftahul Ulum pada hari Selasa (20/06/2023).

Acara lepas pisah dan wisuda di hadiri oleh seluruh pengurus Yayasan Miftahul Ulum, dewan guru, komite madrasah dan wali murid MI dari kelas 1 sampai kelas 6.

Acara lepas pisah dan wisuda diawali dengan pentas seni  dari siswa dan siswi  MI Miftahul Ulum Wirowongso Kecamatan Ajung Jember.

Ketua Yayasan Miftahul Ulum saat memberikan sambutan

Ketua Yayasan Miftahul Ulum Ust. H M Ali Fikri dalam  sambutannya berpesan kepada siswa yang telah lulus dari lembaga ini untuk memgamalkan ilmunya dan selalu berahlakul  karimah dan jangan meninggalkan sholat yang lima waktu.

Lebih lanjut beliau juga berpesan kepada wali murid yang hadir untuk selalu memantau pergaulan putra dan putrinya di rumah karena kalau pergaulan di luar salah yang rugi pasti kedua orang tuanya terutama sholatnya harus selalu di jaga,pungkasnya.

Kepala MI Miftahul Ulum Muhammad Ubaidillah SPd.I

Kepala MI  M.  Ubaidillah SPd.I  saat di wawancarai menuturkan bahwa, Hari ini merupakan momen yang sangat penting dan bersejarah bagi para siswa kelas 6, karena hari ini mereka telah menyelesaikan tahap pendidikan dasar mereka di Madrasah  ini.

Lebih lanjut, kepala MI, merasa sangat bangga dan bahagia melihat perkembangan dan pencapaian yang telah dicapai oleh para siswa selama ini.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru yang telah bekerja keras mengajar dan membimbing para siswa selama ini.

Tanpa bimbingan dan dukungan para guru, para siswa tidak akan mencapai prestasi yang mereka raih saat ini.

Saya juga ingin berterima kasih kepada para orang tua siswa yang telah memberikan dukungan dan motivasi kepada anak-anak mereka selama bersekolah disini.

Peran orang tua sangat penting dalam membentuk karakter dan kemampuan anak-anak mereka.

Kepada para siswa kelas 6, saya ingin mengucapkan selamat atas pencapaian yang telah.

Saya berharap kalian akan terus bersemangat, berusaha, dan belajar dengan sungguh-sungguh untuk mencapai cita-cita kalian,pungkasnya.

Kegiatan lepas pisah dan wisuda siswa di akhiri dengan pembagian raport  untuk kelas 1 dan kelas 5 yang di serahkan kapada wali muridnya masing – masing.(Sunarto )

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »