Breaking News

SUARA JEMBER NEWS, Jember- Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC) Corp Brigade Pembangunan dan Korp Pelajar Putri (CBP-KPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Tanggul menggelar Pendidikan dan Latihan Pertama (Diklatama).

Kegiatan ini di pusatkan di Lapangan Kerapan Sapi, Tanggul Wetan yang di mulai Jumat hingga Minggu (14-16/10/2022).

Mughni Fawarid selaku Wakil Ketua II Bidang Kaderisasi menyampaikan bahwa, Pihaknya sengaja mengusung tema militan dengan harapan dapat bersemangat tinggi untuk menjaga NU seutuhnya.

“Kami mengharapkan kader CBP-KPP memiliki jiwa militan tanpa batas untuk menjaga NU khususnya di IPNU-IPPNU,”pungkasnya.

Menurutnya, kegiatan ini diadakan guna memperkokoh kader CBP-KPP di masing-masing kecamatan.

” Diklatama merupakan ujung tombak rekrutmen garda terdepannya IPNU-IPPNU yang harus kita kokohkan, Karna ini merupakan hal penting yang harus dijaga untuk mencetak kader militan yang berani dan berjiwa tanggung jawab,”ungkapnya.

Sementara Ketua PAC IPNU Kecamatan Tanggul, Mughnan Faroid menyampaikan tentang rangkaian kegiatan Diklama yang berjalan dengan sukses sesuai harapan.

” Alhamdulillah kegiatan Diklatama ini berjalan dengan lancar dan Semoga peserta

lebih bersungguh-sungguh dalam belajar dan mengamalkan ilmunya. Dan yang terpenting tetep memperjuangkan Nahdlatul Ulama (NU) dari hal apapun itu,”ungkapnya.(Dil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »