Breaking News

JEMBER,Suara Jember News-Rabu, 22 Mei 2024 bertempat di Dusun Penanggungan Desa Wirowongso kecamatan Ajung Kabupaten Jember pada pukul 19.00 WIB digelar acara akbar yaitu Penanggungan  Bersholawat.

Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka Milad Jam’iyah Sholawat Muslimat NU Al Hidayah Penanggungan Wirowongso.

Penanggungan  Bersholawat di hadiri oleh KHR Ahmad Azaim Ibrahimy bersama Majelis Sholawat Al Wijdan PP Salafiyah Syafi’iyah Situbondo.

Penanggungan Sholawat ini sukses digelar dan dihadiri oleh ribuan jamaah dari berbagai kalangan dari anak kecil, sampai orang tua.

Dan yang hadir tidak hanya warga Wirowongso bahkan dari luar desa, bahkan luar daerah pun ikut meramaikan.

Penanggungan Bersholawat diawali dengan pembacaan Yasin dan Tahlil yang dipimpin oleh Ust Muhammad Hizib dan di lanjutkan dengan beberapa sambutan di antaranya : 

  1. Sambutan Ketua Panitia  Ust Hamid  Salamun
  2. Sambutan Ketua Tanfidiyah MWC NU Ajung Ust Mahfud M PdI
  3. Sambutan Kepala Desa Wirowongso  Adi Purnomo.

Acara selanjutnya acara inti Penanggungan Bersholawat bersama Majelis Sholawat Al Wijdan serta Mauidhotul Hasanah oleh KHR Ahmad Azaim Ibrahimy dari Situbondo. 

Acara Penanggungan Bersholawat berjalan dengan lancar dan sukses, karena ini semua berkat kerjasama yang baik antara Pemerintah Desa Wirowongso, Babinsa dan Babinkamtibmas Panitia, Karang Taruna, Barisan Ansor Serbaguna (Banser).

(Sunarto)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »