Breaking News

Suara Jember News, Jember- Salah satu bentuk kepedulian Kepala Desa Wirowongso Kecamatan Ajung Kabupaten Jember terhadap warga desanya yang mengalami musibah kematian ikut melaksanakan, takziah diharapkan seorang Kades bisa lebih dekat dengan warganya dan bisa merasakan kesedihan warga yang terkena musibah. Selasa (01/11/2022)

Kades Wirowongso Saat takziah di rumah Alm Bu Lila

“Seperti yang dilakukan Bapak Adi Purnomo  Selaku Kepala Desa Wirowongso Kecamatan Ajung Kabupaten Jember  yang melaksanakan takziah ke warga masyarakat di desanya Yang meninggal dunia.

Dalam kegiatan takziah ini, Kepala Desa Wirowongso  melayat ke warga yang meninggal, Almarhumah B Lila dan Ibu Mi beralamat  Dusun Penanggungan  Desa Wirowongso  Kecamatan Ajung Kabupaten Jember, Jawa timur.

“Kepala Desa Wirowongso  Mengatakan bahwa kegiatan takziah ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warganya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.

Juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.“Saya juga mohon maaf kepada keluarga karena tidak bisa hadir saat pemakaman karena masih ada rapat di Kabupaten

Tak bisa dipungkiri simpati yang ditunjuk kan oleh Kepala Desa Wirowongso tersebut mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari warga masyarakat, karena kepedulian Kepala Desa Wirowongso tersebut dapat membangun komunikasi sosial dan kedekatan dengan warga di desanya.

Keluarga Almarhumah mengucapkan banyak terimakasih kepada kepala Desa Wirowongso ( Bpk Adi Purnomo ) yang sudah datang dan hadir di tengah-tengah kami untuk Taziah ke Almarhumah orang tua kami yang meninggal Dunia”pungkas keluarga Almarhum. (Sunarto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »