Breaking News

Suara Jember News, Jember Pelaksanaan acara serah terima jabatan Kepala Desa Wirowongso Kecamatan Ajung Kabupaten Jember dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Wirowongso pada hari Rabu (02/11/2022).

Prosesi Penandatangan Berita Acara Serah Terima kepala desa Wirowongso

tepat pada pukul 09.00 wib  dimulai Acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Wirowongso dari Pj. Kepala Desa Wirowongso Bpk. Hidayat Rahman  ke Kepala Desa terpilih Desa Wirowongso Bpk. Adi Purnomo di Aula Kantor Kepala Desa Wirowongso Kecamatan Ajung Kabupaten Jember.

Acara serah terima jabatan dihadiri oleh Camat Ajung Bpk. Heri L Sekretaris Camat Ajung  Muspika Kec. Ajung Kasi Pemerintahan, Kasi Trantib, Ketua dan Anggota BPD, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat, Seluruh Perangkat desa, Kasun dan RT RW dan tamu undangan.

Pj Kades dan Kades terpilih serta Muspika kecamatan Ajung

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan selanjutnya  Prosesi  BAcara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Tahun 2022 dan dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara.

Setelah dilakukan penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan dilanjutkan dengan Memory Serah Terima Kepala Desa secara simbolis dan dilanjutkan dengan Pidato sambutan Mantan Pj. Kades Wirowongso dalam sambutannya Mantan Pj Kades Wirowongso menyampaikan banyak terima kasih kepada semua perangkat desa dan seluruh RT/RW yang telah membantu kami dalam membangun desa Wirowongso.

Kepala Desa Wirowongso Bpk Adi Purnomo

Kami dan keluarga mohon maaf kepada semua perangkat desa beserta RT /RW dan seluruh masyarakat wirowongso, mungkin selama setahun memimpin desa wirowongso banyak kesalahan yang kami lakukan selaku pj kades di Wirowongso.

dilanjutkan Pidato sambutan oleh Kepala Desa Wirowongso  bapak Adi Purnomo yang menyampaikan banyak terima kasih kepada Bpk Hidayat Rahmat yang telah berbuat banyak untuk desa Wirowongso

Lebih lanjut bpk Adi Purnomo mohon  saran dan bimbingan dari semua pihak dan muspika kecamatan Ajung dalam memimpin desa wirowongso .

Sedangkan Camat Ajung Bpk Heri Listiantoro ST, dalam sambutan menyampaikan Kerjasama yang baik antara pemerintah desa Wirowongso dengan Muspika kecamatan Ajung. Dan Sambutan berikutnya dari Kapolsek Ajung, Denposramil Ajung dan ketua BPD Wirowongso.

Acara Serah terima jabatan kepala desa Wirowongso diakhiri dengan pembacaan doa oleh Kepala KUA kecamatan Ajung. (Sunarto)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »