Breaking News

Suara Jember News, Jember- Pengurus Anak Cabang Rumah Sahabat Faida ( PAC RSF) Kecamatan  Sumberbaru mengadakan kegiatan Silaturahmi pengurus RSF se-kabupaten Jember, Minggu(06/11/2022).

Dr.Hj.Faida MMR saat memberikan arahan kepada Pengurus dan anggota RSF

Kegiatan ini merupakan agenda rutin pengurus RSF Kabupaten Jember mengadakan agenda anjagsana kepengurus ditingkat kecamatan dan di hadiri oleh seluruh pengurus RSF tingkat Kabupaten dan Kecamatan se kabupaten Jember.

Pada kegiatan  PAC Sumberbaru di hadiri langsung oleh Dr Hj Faida MMR selaku Penasehat Rumah Sahabat Faida Jember.

Kegiatan Silaturahmi pengurus  dan anggota RSF bertempat di Rumah Gita  Dusun Sadengan Desa Rowotengah kec Sumberbaru kabupaten Jember.

Ketua Rumah Sahabat Faida Kabupaten Jember Aliem Koko Menyampaikan pesan dan saran kepada seluruh pengurus dan anggota RSF untuk selalu konsisten dan komitmen dalam memajukan organisasi.

Ketua RSF Kab Jember Aliem Koko saat menyampaikan sambutan dalam acara silaturahmi pengurus dan anggota RSF di PAC sumberbaru

Kedepan kita akan selalu bersinergi dengan Rumah Sakit Bina Sehat Jember dalam aksi kemanusiaan. Organisasi ini di dirikan untuk kepentingan masyarakat dan sebagai jembatan kita untuk selalu berkordinasi dengan masyarakat.

Sedangkan Penasehat RSF Dr.Hj Faida MMR, dalam berorganisasi harus selalu menjaga persatuan dan kekompakan karena di RSF ini kita akan bertambah saudara yang mempunyai misi dan visi untuk memajukan organisasi.

Lebih lanjut Dr Hj Faida MMR  berharap Rumah Sahabat Faida ini berguna untuk kepentingan masyarakat dan kalau sudah bermanfaat inshaaallah RSF menjadi barokah.

Kehadiran Dr Hj Faida MMR di Desa Rowotengah kec Sumberbaru menjadi daya tarik bagi masyarakat di sekitar lokasi acara terutama para remaja putri dan ibu ibu selalu berebutan untuk salaman serta minta foto bareng dengan ibu Dr Faida MMR.

Sedangkan ketua PAC RSF Kecamatan Sumberbaru Gita menyampaikan pesan

Kami ucapkan terima kasih Atas kehadiran dulor” keluarga besar Rumah Sahabat Faida Se Kab. Jember khususnya kepada Ibunda Dr Hj  Faida MMR dan Juga Ketua Bang Aliem Koko dan mohon Maaf atas segala kekurangan dari segala hal baik tutur kata dan tingkah laku juga Suguhan yang kami sediakan sekali lagi kami Mohon maaf yang Sebesar Besarnya. Pungkasnya (Sunarto)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »