Breaking News

JEMBER,SJNews – Satu lagi, tempat nongkrong baru hadir di Kabupaten Jember. Wizzmie Resto, tempat kongko favorit bernuansa modern dan minimalis tersebut beralamat di Jalan Kalimantan No 46 B Tegalboto Sumbersari Jember 

Wizzmie merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Di Wizzmie  resto tersebut cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya.

Grand opening Wizzmie Resto di tandai dengan Pemotongan tumpeng pengguntingan pita oleh Bapak Arif Afandi selaku direksi PT Wizzmie, pada hari Rabu,          ( 19/07/2023 ).

Wizzmie menawarkan resto yang didesain menarik. Luas dan estetik. Cocok untuk bersantai ria sembari menikmati beragam menu yang disediakan. 

Wizzmie merupakan mie pedas ini, memiliki beragam menu yang siap memanjakan lidah para penikmatnya. Level atau tingkat kepedasan bisa disesuakan dengan selera.

Selama opening, Wizzmie menawarkan promo gila-gilaan. Salah satunya, khusus saat grand opening, ada promo Buy 1 Get 1 untuk menu mie.

Untuk minuman, Wizzmie kaya akan pilihan menu. Diantaranya, ice DJ, ice reggae, ice funky dan minuman es lainnya yang menyegarkan. Ada juga beragama minuman frappe. Minuman manis  dingin , ada yang dilengkapi dengan kopi maupun tanpa kopi. Bagi yang suka panas, di Wizzmie juga ada coffee latte, cappuccino latte, mocaccino latte dan sebagainya.

Di Wizzmie ada gelato mint dan cheese cake. Ada juga ovo crunchy, dark choco, yakult, cookies cream, blue bubblegum, tiramisu, crunch ovaltime, strawberry sorbet, lychee berries sorbet dan lain-lain.

Jadi, buruan kunjungi Wizzmie Resto di Jalan Kalimantan No 46 B Tegalboto Kecamatan Sumbersari Jember.(Sunarto)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »