Breaking News

Suara JemberNews,Jember-Pemdes Wirowongso Kecamatan Ajung Kabupaten Jember menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD),175 KPM Menerima bantuan sebesar  Rp 900.000 untuk bulan Oktober dan Nopember 2022.

Kepala Desa Wirowongso (Adi Purnomo) bersama warga Penerima bantuan

Pemberian bantuan di laksanakan di pendopo Balai Desa Wirowongso Kecamatan Ajung Kabupaten Jember pada hari Jumat (11/11/2022).

Bapak Adi Purnomo Selaku   Kepala  Desa Wirowongso saat di wawancarai  Suara Jember News , ” ini merupakan kepedulian Pemerintah Desa Wirowongso untuk memberi bantuan kepada masyarakat yang  sangat membutuhkan.

Lebih lanjut Kades Wirowongso. Berharap agar bantuan ini di belanjakan  kebutuhan pokok dasar seperti beras, gula, minyak goreng dan kebutuhan lainnya yang berhubungan dengan kebutuhan pokok.

Kades Wirowongso dan Babinsa bersama warga Penerima bantuan

Untuk kedepannya kami selaku kepala Desa  akan memproritaskan anggaran Dana Desa  untuk ekonomi berbasis kerakyatan dan pembangunan infrastruktur yang sangat urgent.Pungkasnya.

Salah satu penerima bantuan B Alfan dengan dusun Besuk saat di minta tanggapannya terkait bantuan ini, beliau menyampaikan terima kasih yang banyak kepada pak Pur ( Kades Wirowongso ) yang telah memberikan bantuan kepada saya dan masyarakat lainnya  semoga kedepan pak kades bisa memberikan bantuan yang lain kepada warganya.

Pemberian bantuan BLT  DD  di desa Wirowongso juga di hadiri oleh Babinsa dan Babinkamtibmas serta Anggota BPD Wirowongso, dan Pembagian bantuan berjalan dengan lancar dan sukses.

Pewarta (Toking)

 

 

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »