Breaking News

JEMBER,SJNews – Tahun 2023 saat ini adalah Tahun Mendekati Tahun Politik dimana sudah di mulainya kegiatan politik yang bersentuhan Langsung dengan Masyarakat.

Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Jember dibawah Pandega Bapak Agus Supaat Mengadakan Suatu kegiatan Silaturrohmi dan sambung rasa Antara Perguruan Silat sekabupaten Jember.

Kegiatan dilaksanakan pada Jum”at 26 Mei 2023 di mulai Pukul 14.00 WIB Sampai dengan selesai Bertempat di Kafe Tebing Taman Botani Sukorambi Jember Kabupaten Jember.

Giat ini dihadiri 28 Perguruan silat se Kabupaten jember, dari Jumlah 31 perguruan tetap dan satu Perguruan yang masih dalam Pantauan IPSI Kabupaten Jember

Turut hadir juga dari Pimpinan Daerah Kabupaten Jember, Bupati Jember yang diwakili Bapak Samsul dari Bakesbangpol, Dari Polres Jember Yang diwakili oleh Wakapolres Jember Kompol Hendri Indarto, Dari Kodim 0824 Jember.

Bapak Agus Supaat selaku Ketua IPSI dalam Pidatonya Menyampaikan ” Kegiatan ini di adakan tidak lain untuk Menyambung silaturrohmi antar perguruan silat sekabupaten Jember, agar bisa bertegur sapa, ngopi bersama biar tambah dekat sambung Rasa nya”.

Tahun 2024 adalah tahun Politik dimana ada pemilihan Legeslatip, Presiden, pemilihan Kepala daerah baik Bupati dan Gubenur.

Saya Selaku Pimpinam IPSI Kabupaten Jember secara kelembagaan Menyatakan Tegas Bahwa IPSI tidak akan Mendukung Salah satu Calon, Kami tetap Bersifat Netral , Mengenai Memilih satu satu Calon dalam Pemilu saya persilahkan sesuai dengan Hati Nurani Masing Masing, sekali lagi saya tegas IPSI dalam Pemilu Mendatang Bersifat Netral, Pungkasnya.

Menurut Wakapolres Jember Kompol Hendri Indarto Acara Silaturrohmi IPSI ini Merupakan Momentum yang patut di Apresiasi sangat bagus , saling Menyapa dan saling Bercengkrama mempererat Persaudaraan sesama warga Jember Kususnya.

Dengan adanya acara seperti ini sangat membantu kami sebagai Aparat Penegak Hukum Yang sangat paling utama yakni Membuat wilayah Menjadi Aman dan tertib, serta kondusip, Punkasnya.

Di seson terakhir acara , Para pemimpin perguruan silat Membaca Ikrar bersama salah satunya dengan tujuan untuk menjaga kondusifitas kabupaten jember dengan memberi
penekanan kepada pesilat demi pentingnya Persatuan dan kesatuan. (Sunarto)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »